UPGRIS Berbagi di Kala Pandemi

UPGRIS Berbagi di Kala Pandemi

Dalam rangka dies natalis ke-40 Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) gelar bakti sosial. Acara yang dilaksanakan, Jumat (16/07/2021) berlangsung dibeberapa sekolah kota Semarang. Masing-masing sekolah mendapat masker, hand sanitizer, serta sabun cair. Bantuan ini salah satu bentuk kepedulian UPGRIS dalam rangka membantu masyarakat pendidikan yang terdampak pandemi.

Arisul Ulumuddin MPd penanggungjawab kegiatan bersama tim secara beruntun menyerahkan ke pihak sekolah. “Kegiatan bakti sosial ini bagian dari bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Pendidikan merupakan salah satu bagian masyarakat yang terdampak. Sehingga, UPGRIS memberikan bantuan ini di beberapa sekolah yang ada di Semarang, Kendal, Demak, Jepara, Pati, Rembang, Kudus, Batang, Pekalogan, Pemalang, Tegal, dan Brebes,” tutur Arisul.

Solikhin MPd kepala sekolah SMA N 2 Mranggen mengucapkan terima kasih kepada pihak UPGRIS yang telah memberikan bantuan sosial. “UPGRIS selama ini sudah memberikan banyak kontribusi bagi sekolah. SMA N 2 Mranggen dan UPGRIS sudah lama menjalin kerjasama dengan baik. Semoga di ulang tahunya ke-40, UPGRIS selalu memberikan banyak manfaat bagi bangsa Indonesia,” tutur Solikhin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *