Mujib Rohmat Semangati Mahasiswa Raih Beasiswa

Mujib Rohmat Semangati Mahasiswa Raih Beasiswa

Anggota Dewan Perwakilan rakyat Komisi X, Mujib Rohmat, disambut secara langsung oleh Rektor Universitas PGRI Semarang, Dr.Muhdi, S.H., M.Hum, dalam acara Dengar Pendapat Isu-Isu Pendidikan Indonesia yang diselenggarakan di Gedung Pusat Lantai 7, Universitas PGRI Semarang, 23 September 2021.

Dalam sambutannya, Rektor Dr.Muhdi, S.H., M.Hum, menyambut baik acara ini. “UPGRIS setiap tahun mendapat beasiswa aspirasi, ini sangat membantu mahasiswa.” Muhdi berharap pihak pemerintah akan terus memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi.

Selain itu, Muhdi dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa pandemi covid 19 ini sangat mempengaruhi dunia pendidikan. Untuk itu ia menyampaikan, UPGRIS memastikan dosen dan karyawan sudah divaksin semua. “Ini sebagai langkah kongkrit agar pandemi bisa lekas selesai dan pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu Mujib Rohmat dalam paparannya mengajak seluruh mahasiswa untuk bisa memanajemen kegiatan selama berkuliah. “Cari peluang sebanyak mungkin untuk mewujudkan cita-cita. Dulu saya bisa kuliah tepat waktu, aktif di organisasi, serta mampu meraih beasiswa. Semuanya mungkin asal mahasiswa pantang menyerah dan pandai memanajemen waktu dan belajar,” tukasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *