Prodi Matematika UPGRIS Jalin Kerjasama dengan SEAMEO Qitep in Mathematics

Prodi Matematika UPGRIS Jalin Kerjasama dengan SEAMEO Qitep in Mathematics

Program studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) melalui Progam Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) menggandeng SEAMEO Qitep in Mathematics, Jumat (22/10/2021) di Yogyakarta.

Program ini  untuk memberikan fasilitas mahasiswa pada kegiatan magang dalam memperdalam kompetensi pengembangan strategi pembelajaran dan melakukan pengabdian. Serta proyek independen melalui perintisan kampung STEAM Sains (science), Teknologi (technology), Teknik (engineering), Seni (art) dan Matematika (mathematic).

Selain itu, kerjasama akan memfasilitasi kegiatan Tridharma bagi para dosen khususnya di Fakultas Pendidikan Matematika Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi Informasi (FPMIPATI) UPGRIS.

Dr Nur Khoiri SPd MT MPd Dekan FPMIPATI UPGRIS menyampaikan bahwa SEAMEO Qitep merupakan mitra strategis untuk mengembangkan SDM dosen dan mahasiswa. “Harapannya kerja sama ini dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa banyak manfaat.  Akan tetapi, bisa bermanfaat  untuk masyarakat lain,” ucap Khoiri.

Pihak SEAMEO Qitep juga menyambut baik kerjasama ini, untuk memperkuat kiprah organisasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Seameo Qitep in Mathematics merupakan pusat bidang pendidikan matematika, hasil kerja sama 11 negara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *