Tingkatkan Komitmen, Pascasarjana UPGRIS Teken Kontrak Kerja

Tingkatkan Komitmen, Pascasarjana UPGRIS Teken Kontrak Kerja

Manajemen yang efektif, transparan, dan akuntabel, adalah ciri sebuah birokrasi yang sehat. Dalam keadaan semacam itu, tingkat capaian hasil kerja diharapkan akan mencapai hasil yang maksimal.

Menyadari hal itu, Pascasarjana UPGRIS menyelenggarakan Rapat dan Penandatanganan Kontrak Kerja Pascasarjana Universitas PGRI Semarang, yang diselenggarakan di Gedung Pascasarjana lantai 5, 10 Maret 2021.

Pascasarjana menginisiasi kontrak kerja dengan seluruh ketua program studi pascasarjana, yaitu Manajemen Pendidikan, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan IPA. Pendidikan Dasar, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Profesi Guru.

Direktur Pascasarjana Dr. Ngasbun Egar, S.Pd, M.Pd, menyampaikan perlunya adanya komiteman yang kuat dan terukur agar target kinerja bisa dicapai, di antaranya tercapainya jumlah mahasiswa baru sesuai target, Indeks prestasi komulatif mahasiswa sangat baik, efektifitas masa studi, jumlah penelitian dosen, pengabdian masyarakat, jumlah artikel dosen terpublikasi, jurnal ilmiah terindeks SINTA, kualifikasi dosen, produk inovasi, dan akreditasi.

Kontrak kerja itu ditandatangi oleh seluruh ketua program studi pascasarjana. Dalam acara ini hadir pula dosen dan pejabat strukural pascasarjana, unit dan sub unit penjamin mutu, dan staf administrasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *